Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max Terbaru April 2022 [Baru & Bekas]

Harga Asus Zenfone 3 Max – ASUS salah satu perusahaan yang mengawali kiprahnya di dunia komponen komputer, kini mulai memiliki penggemar tersendiri di dunia gadget khususnya Smartphone dan Tablet dari produk smartphone nya yang sudah beredar dan memberikan perhatian khusus pada produknya. penggemar.

Tak ayal pabrikan asal Taiwan ini produktif mengeluarkan produk-produk terbaru untuk memuaskan para pengguna gadget yang menyukai inovasi. Sejak berkolaborasi dengan Dragon Computer & communication pada tahun 2014, distribusi notebook dan tablet ASUS di Indonesia semakin luas sehingga produknya dikenal oleh masyarakat Tanah Air. Terbukti dengan suksesnya penjualan beberapa produk asus seperti: Asus Zenfone 2 Deluxe, Asus Zenfone 2Edan hampir semua seri asus zenfone berhasil merebut hati para pengguna smartphone di Indonesia.

Asus Zenfone 3 misalnya yang memiliki lima varian mulai dari zenfone 3kemudian Zenfone 3 Deluxe yang merupakan tipe tertinggi, maka ZenFone 3 Ultra, ZenFone 3 Laser, dan ZenFone 3 Max. Banyak pihak yang mengatakan bahwa kemunculan ZenFone 3 Laser dan ZenFone 3 Max cukup mengejutkan beberapa pihak karena sejauh ini belum ada rumor atau bocoran mengenai kedua varian Zenfone 3 ini, bahkan gambarnya pun belum pernah muncul sebelumnya.

Nah kali ini kita akan membahas tentang Asus Zenfone 3 Max yang memiliki dimensi yang cukup luas. Dengan layar 5,2 inci dan resolusi HD 720p, Asus Zenfone 3 Max ini mencoba menghadirkan sesuatu yang mewah untuk sebuah ponsel kelas menengah. Selain itu, ponsel dari pabrikan Taiwan ini didukung oleh jaringan 4G LTE dan dilengkapi dengan sistem operasi Android v6.0, yaitu Marshmallow.

Baca juga: Asus Z2 Poseidon

Asus Zenfone 3 Max

Andalan HP Zenfone 3 Max terbaru adalah kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 4.100 mAh. Meski kapasitas ini lebih kecil dari ZenFone Max generasi sebelumnya yang berkapasitas 5.000 mAh, Zenfone Max 3 diklaim mampu bertahan dengan 720 jam standby dan 20 jam waktu aktif.

Harga Asus Zenfone Max 3 itu cukup murah. Setelah diluncurkan bulan lalu, ASUS resmi mengumumkan harga jual Zenfone 3 yaitu US$200 atau sekitar Rp. 2,7 juta rupiah. Cukup terjangkau untuk sebuah Smartphone dengan kapasitas maksimal dengan RAM 3 Giga.

ZenFone 3 Lainnya

Jadi, apakah Anda tertarik dengan Asus Zenfone 3 Max? Baca dulu detail spesifikasi komponen Asus Zenfone 3 Max yang dihadirkan harga hp terbaru, digitalponsel.com di bawah ini. Mendengarkan!

Desain

Review Asus Zenfone 3 max Dengan bodi metal yang membalut bodinya, Zenfone 3 Max juga dibekali dengan sensor sidik jari di bagian belakang yang diklaim mampu membaca sidik jari dengan cepat, yakni 0,2 detik. Desain Zenfone 3 Max yang berbalut metal memiliki beberapa warna antara lain Titanium Grey, Glacier Silver, dan Sand Gold.

Dengan membidik pasar kelas menengah, seri Zenfone 3 Max besutan Asus ini dibekali layar seluas 5,2 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Yang lebih menarik lagi, Asus Zenfone 3 Max telah menggunakan dukungan panel IPS LCD yang memiliki tingkat kerapatan piksel 282 ppi.

Mampu menghadirkan tampilan gambar atau detail warna dengan detail yang maksimal. Lebih dari itu, untuk melindungi layarnya, Zenfone 3 Max telah melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 4 yang lebih tahan terhadap goresan keras.

Kamera

Asus Zenfone 3 Max Hal ini dipersenjatai dengan kemampuan kamera yang bisa dibilang cukup unggul. Dengan kemampuan 13 Mega Pixel pada kamera sisi belakang dengan aperture f/2.0 yang didukung laser autofocus, serta LED flash serta kemampuan merekam video Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk sisi depannya, lensa 5 MP memiliki aperture f/2.0 yang tentunya membuat para penggemar selfie mania semakin terpuaskan.

Baru : Asus ZenFone 5 dan 5Z 2018

OS, CPU, Memori

Dengan dukungan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dipadankan dengan prosesor Octa Core 64-Bit berkecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 tidak diragukan lagi bahwa perangkat ini Ponsel yang disematkan dengan nama Max akan menjadi salah satu yang terbaik. pilihan alternatif untuk gamer dan aplikasi berat. Apalagi dengan harga Asus Zenfone 3 Max yang cukup irit, smartphone ini juga dibekali GPU Adreno 405.

Dengan RAM 3 Gigabyte, ponsel ini akan membuat kinerja ponsel lebih responsif dan lembut bahkan dengan multitasking. Hebatnya lagi, sistem operasi yang ditanam sudah menggunakan Android Marshmallow (V 6.0.1) dengan antarmuka khas Asus ZenUI.

Untuk manajemen penyimpanan, Zenfone 3 Max menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 32GB dan tetap menyediakan slot memori eksternal berupa slot Micro SD.

Koneksi

Sedangkan untuk dukungan koneksi internet, Asus Zenfone 3 Max ini mendukung 4g LTE di kedua SIM yang tersedia. Meski begitu, fitur jaringan 3G HSPA tetap tersedia sebagai pelengkap konektivitasnya dan beberapa dukungan lainnya seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n yang mendukung jaringan Wi-Fi Direct dan hotspot. Jangan lupa untuk selalu memiliki Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, GLONASS, BDS, dan port microUSB v2.0 yang mendukung fitur USB On-The-Go.

Lihat juga: Asus Zenfone 3 Deluxe

Baterai

Nah, untuk urusan baterai, seri Max dari Zenfone cukup jadi andalan. Seperti tipe Zenfone 2 Max sebelumnya yang berkapasitas 5.000 mAh, Zenfone 3 Max juga memiliki kapasitas yang besar meski lebih kecil dari sebelumnya. Dengan baterai bawaan (Non-removable) berkapasitas 4.100 mAh jenis Li-Po, Asus Zenfone 3 Max mampu bertahan hingga 720 jam standby atau 20 jam aktif di jaringan 3G. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 Max dapat dilihat pada tabel dibawah ini :

ASUS ZENFONE 3 MAX

Spesifikasi Asus ZenFone 3 Max

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100
Jaringan 4G LTE
Layar 5,2 inci, 720 x 1280 piksel (~ kepadatan piksel 282 ppi)
Jenis layar Layar sentuh kapasitif IPS, 16 juta warna
Yang lain – Multi-sentuh
– Kapasitif
– Corning Gorilla Glass 4
– Asus ZenUI
Intern Penyimpanan 32 GB, RAM 3 GB
slot microSD
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Langsung, hotspot
OS OS Android, v6.0.1 (Marshmallow)
CPU Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Sensor Sidik jari, akselerometer, kedekatan, kompas
Kamera belakang 13 MP, laser autofocus, LED flash, Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
Kamera depan 5MP
GPS Ya, dengan A-GPS, GLONASS, BDS
Jawa Tidak
Fitur lainnya – Pembatalan bising aktif dengan mikrofon khusus
– Pemutar MP3/WAV/eAAC+
– pemutar MP4/H.264
– Penampil dokumen
– Editor foto/video
– Fungsi Bank Daya
Baterai Baterai jenis Li-po 4100 mAh yang tidak dapat dilepas
Siaga: 720 jam
Pembicaraan Aktif: 20 jam

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 3 Max

Dari penjelasan detailnya Asus Zenfone 3 max di atas, tentunya target pasar dari Zenfone 3 max adalah pasar kelas menengah yang memang memperhitungkan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Dengan dukungan bodi metal, ponsel ini sangat elegan dan futuristik namun dengan harga yang cukup irit di kelasnya. Selain kapasitas memori internal yang besar dan RAM 3GB, ponsel ini juga memiliki kapasitas lensa kamera yang besar baik untuk kamera depan maupun belakang. Secara keseluruhan ponsel ini cukup sempurna untuk ponsel sekelasnya saat ini.

Sedangkan kekurangannya, dengan fitur yang cukup lengkap, Zenfone 3 Max belum memiliki fitur NFC (USB Type C). Selain itu, ponsel ini menggunakan jenis baterai non-removable yang tidak dapat dilepas.

HP Asus lainnya:

Harga Asus Zenfone 3 Max (Baru)
Harga Asus Zenfone 3 Max (Bekas)
Harga Baru : Rp 2.699.000 Harga Bekas:

Secara formal Harga Asus Zenfone 3 Max pertama kali diluncurkan bulan lalu di vietnam dengan 5 varian zenfone 3 lainnya. Asus Zenfone 3 Max dibandrol dengan harga $200 atau VND 4.490.000. Jika diubah menjadi sekitar 2,6 juta. Tentunya cukup terjangkau untuk sebuah ponsel pintar dengan spesifikasi dan fitur yang cukup canggih.

Apakah ponsel Anda rusak? Jika ya, apakah Anda tahu di mana letak service center resminya? Lihat disini: Alamat Pusat Servis Asus