Daftar Harga HP Infinix 1-2 Juta April 2022

Harga HP Infinix, Berbagai merek smartphone telah meramaikan pasar Indonesia. Merek smartphone datang dari berbagai negara. Saat ini, salah satu merek smartphone baru di pasar Indonesia adalah Infinix. Infinix merupakan smartphone baru yang dirilis oleh perusahaan smartphone asal Hongkong. Ternyata brand ini masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Harga Infinix sendiri dibandrol dengan harga ponsel yang terjangkau untuk target pasar kelas menengah ke bawah.

Smartphone Infinix dibekali spesifikasi dengan keunggulan daya tahan baterai yang baik, contohnya saja smartphone Infinix Hot Note yang memiliki baterai berkapasitas besar yaitu 4000 mAh. Infinix memprioritaskan penjualan smartphone di Indonesia dengan target pasar kelas menengah ke bawah. Sehingga bisa diprediksi Smartphone asal Hongkong ini akan cukup sukses di tengah persaingan pasar Indonesia

Meski dengan harga yang terjangkau dan target pasarnya adalah kelas menengah, namun Infinix ini tetap dibekali dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya. Nah, berikut review smartphone Infinix yang dibanderol dengan harga 2 jutaan.

Daftar Harga HP Infinix

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero Gold

Harga HP Infinix Zero Gold

Harga Rp. 2.400.000

Baca Disini: Spesifikasi Infinix Zero Gold

Pembahasan pertama adalah mengenai tampilan fisik dari sektor layar. Layar pada smartphone memang menjadi komponen yang fundamental. Oleh karena itu, pengguna yang akan memutuskan untuk membeli smartphone, sektor layar menjadi salah satu komponen penting yang harus diperhatikan. Nah untuk layar smartphone Infinix Zero memiliki ukuran 5 inci. Layarnya memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dan memiliki kerapatan 294 ppi.

Jenis layarnya adalah IPS LCD dengan capacitive touchscreen dengan multitouch. Kebutuhan untuk menyimpan file dan aplikasi penting di smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal 16 GB dan memori eksternal 32 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android, v4.4.2 (KitKat) dengan MediaTek MT6592, octa-core 2.0 GHz Cortex-A7.

Manajemen grafis menggunakan GPU Mali-450 MP4. Di sektor fotografi, untuk pengambilan gambar, smartphone ini memiliki kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. Baterai yang digunakan adalah jenis Li-Ion dengan kapasitas 1920 mAh. Untuk keperluan koneksi, smartphone ini memiliki jaringan GSM/HSPA+.

Jika pengguna mentransfer data dalam jarak dekat, terdapat fitur Bluetooth dengan versi 4.0 dan slot microUSB. Selain fitur-fitur yang telah disebutkan sebelumnya, untuk aspek koneksi, spesifikasi Infinix Zero Gold juga telah dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS. Jadi, untuk mendapatkan kualitas koneksi yang baik, Infinix Zero Gold bisa diandalkan. MicroUSB v2.0 juga melengkapi smartphone ini. Produk ini dirilis dalam beberapa varian warna yang elegan yaitu Putih, Hitam, Biru, Merah, Ungu, dan Emas.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot Note 32GB

Infinix HotNote 32GB

Harga Rp. 1.500.000

Baca Disini : Spesifikasi HotNote 32GB

Layar smartphone Infinix Hot Note memiliki ukuran 5,5 inci. Layarnya memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dan memiliki kerapatan 267 ppi. Jenis layarnya adalah TFT dengan capacitive touchscreen dengan multitouch. Bodi smartphone ini memiliki dimensi 156 x 77,88 x 8,9 mm jenis CandyBar dan berat 172 gram.

Kebutuhan untuk menyimpan file dan aplikasi penting di smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal 32 GB dan memori eksternal 32 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android, v4.4.2 (KitKat) dengan MediaTek MT6592, octa-core 2.0 GHz Cortex-A7. Manajemen grafis menggunakan GPU Mali-450 MP4.

Di sektor fotografi, untuk pengambilan gambar, smartphone ini memiliki kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. Baterai pada smartphone ini berkapasitas 4000 mAh. Untuk keperluan koneksi, smartphone ini memiliki jaringan GSM/HSPA+. Produk ini dirilis dalam beberapa varian warna yang elegan yaitu Hijau, Emas, Abu-abudan cokelat.

Spesifikasi dan harga Infinix Hot Note Pro

Infinix HotNote Pro

Harga Rp. 1.500.000

Baca di sini: Spesifikasi HotNote Pro

Layar smartphone Infinix Hot Note Pro memiliki ukuran 5,5 inci. Layarnya memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dan memiliki kerapatan 267 ppi. Jenis layarnya adalah IPS LCD dengan capacitive touchscreen dengan multitouch. Bodi smartphone ini memiliki dimensi 156 x 77 x 8,9 mm jenis CandyBar dan berat 172 gram. Memori internalnya 32 GB.

Memori internalnya cukup besar untuk menyimpan file dan aplikasi yang penting bagi pengguna dengan ukuran yang besar. Jika memori internal tidak cukup untuk menampung data pengguna, Anda bisa memanfaatkan slot microSD dengan kapasitas yang sama dengan memori internal, yakni 32 GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android, v4.4.2 (KitKat) dengan MediaTek MT6592, octa-core 2.0 GHz Cortex-A7. Manajemen grafis menggunakan GPU Mali-450 MP4. Di sektor fotografi, untuk pengambilan gambar, smartphone ini memiliki kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. Baterai pada smartphone ini berkapasitas 4000 mAh.

Untuk keperluan koneksi, smartphone ini memiliki jaringan GSM/HSPA+. Selain fitur-fitur yang telah disebutkan sebelumnya, untuk aspek koneksi, Infinix HotNote Pro juga telah dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS. Jadi, untuk mendapatkan kualitas koneksi yang baik, Infinix HotNote Pro bisa diandalkan. MicroUSB v2.0 juga melengkapi smartphone ini. Produk ini dirilis dalam 2 varian warna yang elegan yaitu hitam dan putih.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 2 X509

Harga HP Infinix Zero 2X509

Harga Rp. 2.000.000

Baca Disini: Spesifikasi Infinix Zero 2 X509

Layar smartphone Infinix Zero 2 X509 memiliki ukuran 5 inci. Layarnya memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dan memiliki kerapatan 294 ppi. Jenis layar ini adalah Super AMOLED dengan layar sentuh kapasitif dengan multitouch. Kebutuhan untuk menyimpan file dan aplikasi penting di smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal 16 GB dan memori eksternal 32 GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.0 (Lollipop) dengan MediaTek MT6592, octa-core 2.0 GHz Cortex-A7. Manajemen grafis menggunakan GPU Mali-450 MP4. Di sektor fotografi, untuk pengambilan gambar, smartphone ini memiliki kamera belakang sebagai kamera utama 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096-piksel, dan dilengkapi dengan berbagai fitur antara lain HDR, Geo-tagging, kamera auto fokus dengan LED. flash, dan video 1080p.

Selain kamera utama, juga dilengkapi dengan kamera sekunder atau kamera depan 5 MP. Baterai pada smartphone ini berkapasitas 2300 mAh dengan tipe Li-Ion. Untuk keperluan koneksi, smartphone ini memiliki jaringan GSM/HSPA+. Jaringannya cukup bagus

Harga HP Infinix Lainnya

Nah itu dia daftar harga hp infinix vendor asal Hongkong dengan kisaran harga Rp. 1-2 juta. Perbedaan harga tersebut tentunya dipengaruhi oleh spesifikasi komponen di dalamnya. Hal ini menjadi pertimbangan bagi calon pembeli sebelum memutuskan jenis smartphone apa yang cocok untuk digunakan.

Dan satu lagi, terkadang setiap ponsel tiba-tiba rusak karena kecelakaan dan kesengajaan. Infinix telah menempatkan beberapa service center resmi di beberapa kota besar di seluruh Indonesia. Anda dapat melihat alamatnya di sini jika Anda kesulitan menemukannya sendiri: Alamat service center Infinix