14 Daftar Kode Rahasia Semua Hp Android Juli 2018

Sistem android berkembang pesat dari versi pertama hingga versi terakhir nanti, banyak sekali kelebihan yang ada di dalamnya, untuk itu semua vendor smartphone di dunia berlomba-lomba menggunakan sistem android terbaik dengan harga ponsel yang murah dan terjangkau.

Android memiliki banyak kelebihan yang tersimpan di dalamnya, android memiliki kode rahasia untuk mengetahui informasi detail. Bahkan beberapa merk ternama memiliki kode rahasia sendiri, namun kali ini situs hp murah digitalphone akan membahas Daftar Kode Rahasia Semua Ponsel Android, kemarin juga membahas 10 Kode Rahasia Androdi.

Daftar Kode Rahasia untuk Semua Ponsel Android

1.Kode *#06#

Kode pertama digunakan untuk mengetahui IMEI Smartphone di android anda, untuk mengetahui IMEI pada handphone sesuai dengan IMEI yang tertera pada data di buku handphone.

2. Kode *#*#7594#*#*

Saat pengguna menekan tombol power, akan ada pilihan power off, data network mode, flight mode, restart dan sebagainya. Adapun kode ini, pengguna dapat mematikan smartphone tanpa harus melakukan berbagai pilihan.

Kode Rahasia untuk Semua Ponsel Android

3. Kode *#*#4636#*#*

Untuk kode nomor tiga, berguna untuk mengetahui informasi penting tentang smartphone, baterai, wifi, dan penggunaan ruang penyimpanan pengguna.

4. Kode *#*#7780#*#*

Dengan kode rahasia nomor 4, pengguna dapat menggunakannya untuk melakukan reset pabrik. Pengguna dapat mengembalikan semua pengaturan ke pengaturan pabrik dan akan kembali seperti baru lagi. Namun perlu anda ketahui bahwa factory reset akan berdampak pada semua data yang ada di smartphone baik itu nomor hp, aplikasi, foto, video dan semua file yang ada di dalamnya akan hilang. Jadi sebelum mengetik kode, Anda dapat melepaskan memori dan mencadangkan data di ponsel cerdas Anda.

5.Kode 2767*3855#

Pengguna smartphone dapat melakukan wipe total termasuk Firmware melalui kode nomor 5.

6. Kode *#*#273283*255*663282*#*#*

Kode nomor 6 digunakan untuk membackup semua foto dan video dari galeri, sehingga Anda dapat menyimpan foto dan video di galeri hanya dengan mengetikkan kode nomor 6.

7. Kode *#*#1472365#*#*

Untuk sektor pencarian lokasi di Google Earth, kode nomor 7 bisa digunakan untuk menguji kemampuan GPS di Android agar GPS bisa berfungsi dengan valid.

8. Kode *#*#1234#*#*

Pengguna ponsel pintar dapat menggunakan kode nomor 8 untuk menampilkan info Firmware dan PDA.

9. Kode *#*#232338#*#*

Kode rahasia yang dimiliki oleh semua 9 android, berguna untuk Menampilkan alamat MAC WiFi.

10. Kode *#*#8255#*#*

Kode nomor 10 berguna untuk Access GTalk Service Monitor

11. Kode *#*#36245#*#*

Pengguna smartphone dapat mengakses Email Info Debug dengan mengetikkan kode nomor 10.

12. Kode *#*#225#*#*

Pengguna dapat memeriksa acara kalender dan membuat acara dengan mengetikkan kode nomor 12.

13. Kode *#*#426#*#*

Dengan menggunakan kode nomor 13 pengguna memiliki peran untuk menggunakan Info Debug Layanan Google Play

14. Kode *#*#759#*#*

Dengan kode nomor 14 pengguna dapat mengakses Google Partner Setup dengan mudah.

Lihat juga: kode rahasia iphone

14 kode diatas merupakan kode rahasia semua android yang telah terangkum di situs harga hp terbaru digitalponsel.com dan penting untuk diperhatikan karena suatu saat bisa bermanfaat, cara sederhana membuat penggunaan fitur lebih cepat.