Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Terbaru April 2022 [Baru & Bekas]

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe – Salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Asus, mulai membuat perangkat komunikasi genggam berupa smartphone.

Asus menuai sukses besar dengan merilis beberapa smartphone dengan sistem operasi populer.

Tepat pada bulan Januari 2015 Asus merilis produk barunya yaitu Asus Zenfone 2 Deluxe yang secara resmi diperkenalkan ke publik pada Consumer Electronics Show (CES) 2015 di Las Vegas, AS.

Asus Zenfone 2 Deluxe sebagai penerus Seri Zenfone yaitu Asus Zenfone 2, Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone 2E hadir dengan perangkat keras yang kuat dengan kualitas lebih tinggi dari sebelumnya.

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe

Pembaruan Terakhir: 23 Agustus 2019

Dari beberapa informasi Harga Asus Zenfone 2 Deluxe ini akan berkisar dalam angka di atas 3 juta.

Kisaran harga ini masih merupakan perkiraan sementara. Harga Asus Zenfone 2 Deluxe sendiri belum diumumkan secara resmi.

Spesifikasi

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100
Jaringan 4G LTE 2100/1800/2600/2300/2500
Layar 5,5 inci, 1080 x 1920 piksel (~ kepadatan piksel 401 ppi)
Jenis layar Layar sentuh kapasitif IPS, 16 juta warna
Yang lain – Multisentuh
– Kapasitif
– Corning Gorilla Glass 3
– Warna biru
Intern Penyimpanan 64 GB, RAM 4 GB
slot microSD, hingga 128GB
Kecepatan HSUPA 5.76 Mbps, LTE 50 Mbps, HSDPA 42 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, langsung
OS OS Android, v5.0 (Lolipop)
CPU Intel Atom Z3580, Quad-core 2,3 GHz
GPU PowerVR G6430
Sensor Akselerometer, kedekatan, kompas
Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 piksel, Fokus otomatis, Fokus sentuh, Timer otomatis, Deteksi Wajah, Mode Pemandangan, HDR, Kecantikan Wajah, Bidikan Isyarat, LED Flash Kamera, Geo-Tagging, Pixel Master 2.0, Apertur F2.0, Video 1080p
Kamera depan 5 MP, 1080p@30fps
GPS Ya
Jawa Tidak
Fitur lainnya – Pembatalan bising aktif dengan mikrofon khusus
– Pemutar MP3/AAC+/WAV/WMA
– Pemutar MP4/H.264/WMV
– Editor foto/video
– Penampil dokumen
– Sampul Belakang Desain Potongan Berlian
– Teknologi Audio Dolby
– Penyimpanan Web Asus Seumur Hidup Gratis 5GB
– Tambahan Penyimpanan Web 11 GB Selama 1 Tahun
– Layanan & Aplikasi Jejaring Sosial
Baterai Baterai jenis Li-po 3000 mAh yang tidak dapat dilepas
Siaga: 450 jam
Pembicaraan Aktif: 12 jam

Hardware pada smartphone ini lebih banyak menggunakan prosesor core yaitu 4 core (Quad Core) yang dipadukan dengan CPU besutan Intel dengan dua versi yaitu Intel Atom Z3580 yang memiliki clock speed maksimal 2,3 GHz dan Z3560 yang memiliki clock maksimal kecepatan 1,8GHz.

Sedangkan untuk sistem operasinya, Asus Zenfone 2 Deluxe menerapkan OS Android terbaru yaitu Android v 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan RAM besar dengan dua pilihan yaitu 2/4 GB dan menggunakan kartu grafis yang sangat bertenaga khas smartphone kelas atas. .

Jadi, apakah Anda tertarik dengan Asus Zenfone 2 Deluxe? Baca dulu detail spesifikasi komponen Asus Zenfone yang dihadirkan harga hp terbaru, digitalponsel.com di bawah ini. Mendengarkan!

Desain

Ulasan tentang Asus Zenfone 2 Deluxe mulai dari tampilan fisiknya yang memiliki dimensi berukuran 152,5 x 77,2 x 10,9 mm (6,00 x 3,04 x 0,43 in) dengan bobot 170 gram. Jenis layar yang dimiliki smartphone ini adalah IPS LCD berukuran 5,5 inci.

Hal ini memberikan efek tampilan yang kuat dan cukup besar untuk produk smartphone dari Asus.

Resolusi yang diberikan pada Asus Zenfone 2 adalah 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar 401 ppi. Resolusi dan kerapatan layar yang dimiliki akan memberikan tampilan visual yang cukup jernih bagi penggunanya.

Memang tampilan fisik Asus Zenfone 2 tidak bisa dipandang sebelah mata, selain itu smartphone ini telah dilengkapi dengan sistem pelindung layar sekelas Gorilla Glass.

Lihat juga: Asus Zenfone 2 Laser

Kamera

Dilihat dari aspek fotografi, Asus Zenfone 2 dibekali dengan dual kamera dengan kualitas yang baik yaitu kamera belakang ponsel yang merupakan kamera utama dengan ukuran 13 MP. Kamera utama juga telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus.

Selain resolusi, LED Flash, dan Autofocus, kamera utama Asus Zenfone 2 dilengkapi dengan fitur lain seperti Geotagging, FHD Recording (1080p), dan juga fitur 30 Frame per detik.

Fitur-fitur tersebut akan menghasilkan kualitas gambar yang baik. Selain kamera utama, Asus Zenfone 2 memiliki kamera sekunder atau kamera depan dengan kualitas yang baik karena memiliki ukuran 5 MP. Pada aplikasi perekaman video, Asus Zenfone 2 dibekali dengan kemampuan video 1080 piksel dengan kecepatan 30 fps.

OS, CPU, Memori

Asus Zenfone 2 akan berjalan pada sistem operasi Android OS versi 5.1 atau dikenal juga dengan OS Android Lollipop. Asus Zenfone 2 menggunakan chipset Intel Atom Z3580 (model RAM 4 GB) dan chipset Intel Atom Z3560 (model RAM 2 GB).

CPU pada smartphone ini menggunakan Quad-core 2,3 GHz (model RAM 4 GB)
Quad-core 1,8 GHz (model RAM 2 GB). Kapasitas RAM 2/4 GB, memori internal berkapasitas 16/32/64 GB, dan slot memori eksternal berkapasitas hingga 64 GB mendukung kinerja smartphone ini.

Memori internal dengan kapasitas 16/32/64 GB dan slot memori eksternal pada Asus Zenfone 2 akan memudahkan pengguna untuk menyimpan file sistem dan file aplikasi yang penting bagi pengguna.

Komponen-komponen tersebut membuat smartphone ini memiliki performa dan performa yang kuat dan optimal.

Koneksi

Setelah membahas detail Asus Zenfone 2 dari aspek fotografi, pembahasan selanjutnya adalah koneksi. Konektivitas tidak lepas dari kehidupan manusia di era modern yang semakin menjunjung tinggi modernisasi.

Oleh karena itu, produsen gadget terus menerus menawarkan produk yang memiliki spesifikasi unggul dalam aspek koneksi. Salah satunya Asus Zenfone 2 dengan kemampuan terbaik memberikan fasilitas koneksi. Asus Zenfone 2 hadir dengan teknologi jaringan data terbaik.

Produk terbaru dari Asus ini memberikan akses internet yang cepat dan lancar karena memiliki teknologi jaringan utama 4G LTE sebagai koneksi utamanya sehingga akses internet bisa mencapai kecepatan hingga 150 Mbps untuk download.

Pengguna yang melakukan aktivitas upload, Asus Zenfone 2 dapat dipacu hingga kecepatan 50 Mbps. Di daerah terpencil, smartphone ini juga telah didukung dengan pilihan jaringan alternatif yang lengkap, mulai dari jaringan EDGE hingga HSPA.

Selain itu, Asus Zenfone 2 dilengkapi dengan dua slot kartu SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Pengguna dapat memanfaatkan fitur WiFi dan WiFi Direct yang telah disematkan pada Asus Zenfone 2 sehingga dapat mengakses internet secara gratis. Fitur portable hotspot juga diterapkan pada smartphone ini.

Jika pengguna mentransfer data dalam jarak dekat, ada fitur Bluetooth dan slot microUSB. Selain fitur-fitur yang telah disebutkan sebelumnya, untuk aspek koneksi, Asus Zenfone 2 juga telah dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS. Jadi, untuk mendapatkan koneksi dengan kualitas bagus Asus Zenfone 2 bisa diandalkan.

Lihat juga: Asus Zenfone 2E

Baterai

Nah pembahasan kita kali ini adalah kemampuan daya dari Asus Zenfone 2 Deluxe atau istilah awamnya adalah baterai. Smartphone sepertinya sudah menjadi kebutuhan primer bagi manusia di era modern sekarang ini.

Setiap saat dan waktu manusia menggunakan smartphone untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan memecahkan masalah. Oleh karena itu, kemampuan daya atau baterai menjadi komponen yang tidak kalah pentingnya dengan komponen lainnya.

Baterai menjadi pertimbangan mendasar dan penting ketika konsumen memutuskan untuk memilih smartphone. Perlu diingat bahwa semakin besar kapasitas baterai, semakin baik, karena aplikasi dan sistem dapat bekerja secara optimal sepanjang hari.

Lalu bagaimana dengan baterai pada Asus Zenfone 2 ini? komponen hardware pada asus zenfone 2 merupakan komponen yang berkualitas tinggi sehingga smartphone asus zenfone 2 tergolong sebagai smartphone yang memiliki konsumsi daya yang cukup besar.

Bagian yang membutuhkan catu daya yang cukup tinggi adalah layar dan sistem sambungan. Namun, Oppo belum mengumumkan jenis baterai dan berapa kapasitas yang akan digunakan pada produk barunya ini. Namun dari segi kapasitas baterai, Asus Zenfone 2 memiliki kekuatan sebesar 3000 mAh.

Baca yang terbaru!Harga Xiaomi Redmi 3

Keuntungan dan kerugian

Dari penjelasan detailnya Spesifikasi Asus Zenfone 2 Di atas, dapat disimpulkan bahwa Asus Zenfone 2 memang didedikasikan untuk target pasar kelas menengah, yaitu mereka yang membutuhkan ponsel berkualitas dengan harga bersahabat.

Smartphone ini memiliki kelebihan yang tidak bisa dianggap remeh dan bisa dipertimbangkan.

Kelebihan yang dimiliki Asus Zenfone 2 Deluxe bisa diunggulkan pada layar, kamera, memori yang cukup besar, dan spesifikasi mesin. Secara keseluruhan, smartphone ini berkualitas baik dan mampu dengan harga yang tepat di kelasnya

HP Asus lainnya:

Pembaruan! Seri Edisi Khusus Dengan Internal 256GB

Membaca : Daftar Harga Asus Zenfone All Series

Kisaran harga Asus Zenfone 2 ini telah disesuaikan dengan target pasar di kelas menengah. Selain itu, Asus Zenfone 2 juga dihadirkan untuk Anda yang ingin beralih dari smartphone 3G ke smartphone dengan teknologi 4G.

Namun untuk spesifikasi lainnya smartphone ini bisa jadi pertimbangan karena memiliki performa yang optimal. Pembaruan! harga: Rp 6.099.000

Baca juga: Harga hp asus dibawah 2 jutaan

Apakah ponsel Anda rusak? Jika ya, apakah Anda tahu di mana pusat layanan resmi berada? Lihat disini: Alamat Pusat Servis Asus