8 Hp Android Terbaik Untuk Main Pokemon Go! Juli 2018

Pokemon Go merupakan game android yang sedang booming, game ini tergolong unik dan baru sehingga para pecinta game menyukainya. Game pokemon go hampir menjadi viral di seluruh dunia, pengguna smartphone semakin bersemangat untuk mencoba game pokemon go.

Pemain game Pokemon Go dituntut untuk aktif mencari Pokemon di dunia nyata, dengan cara berjalan di sekitar area yang didukung oleh sinyal GPS atau navigasi Google Maps. Game Pokemon Go terasa sangat seru ketika ingin menangkap Pokemon di dunia nyata, karena pengguna bisa mendapatkan banyak Pokemon di dunia nyata. Pengguna bisa mendapatkan berbagai jenis pokemon, mulai dari pokemon air, pokemon rumput, pokemon elektrik dan jenis pokemon lainnya.

Meski pengguna merasa senang saat memainkan game Pokemon Go, terkadang pengguna merasa kesal dan mengeluh saat bermain game tidak lancar atau ada lag di sistem Android. Padahal masalah tersebut bukan disebabkan oleh pokemon go melainkan perangkat smartphone yang kurang memadai. Untuk itu, situs harga hp murah digitalponsel.com akan merangkum smartphone terbaik untuk bermain Pokemon Go.

Untuk dapat memainkan game Pokemon Go, pengguna harus memiliki smartphone yang memadai, karena menggunakan smartphone berkapasitas rendah akan mengakibatkan lag. Ciri-ciri smartphone yang bisa digunakan untuk bermain Pokemon Go adalah menggunakan sistem operasi Android versi 4.4 (Kitkat) ke atas, selain itu harus memiliki layar 720 HD, dan menyediakan kapasitas baterai yang besar, karena Pokemon Go cukup menguras baterai. Berikut daftar hp android terbaik untuk bermain pokemon go :

Xiaomi Redmi 3

Game Pokemon Go bisa dijalankan dengan smartphone Xioami Redmi 3 dengan lancar, Xioami sendiri telah merilis smartphone dengan spesifikasi mumpuni dengan harga yang relatif murah. Ponsel ini saat ini menjadi ponsel terbaik untuk bermain game Pokemon Go, ponsel ini didukung oleh baterai yang cukup besar dengan kapasitas 4100 mAh sehingga dapat bermain game dalam waktu yang lama.

Spesifikasi Smartphone Xioami Redmi 3 sangat baik untuk bermain game pokemon go, karena ponsel ini didukung dengan layar berteknologi IPS yang memiliki lebar layar 5 inci dan Kualitas HD 720P membuat gambar Pokemon Go lebih jernih. Sehingga saat memainkan game Pokemon Go tidak ada lag, ponsel ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 616 Octa-Core Corex-A53 1,5 GHz dengan GPU Adreno 405. Untuk sistem operasi Android menggunakan Android versi 5.1 Lollipop.

Untuk bisa memainkan pokemon go, smartphone harus memiliki RAM yang cukup besar dan ponsel ini didukung oleh RAM sebesar 2 GB. Dilengkapi dengan penyimpanan internal 16 GB untuk menyimpan data game Pokemon Go. Dengan spesifikasi mumpuni, ponsel ini mampu menjalankan Pokemon Go dengan lancar. Smartphone Xiaomi Redmi 3 ini hanya dibanderol dengan harga Rp. 1.875.000.

smartphone-android-main-pokemon-go-1

Infinix Note 2

Smartphone terbaik kedua setelah Xioami Redmi 3 adalah Smartphone Infinix Note 2, ponsel ini juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Layar ponsel tersebut dibekali dengan layar seluas 5,9 inci menggunakan teknologi IPS dan menggunakan gambar 720 HD, membuat tampilan game Pokemon Go lebih jernih dan detail.

Smartphone Infinix Note 2 mampu menjalankan game Pokemon Go dengan lancar karena didukung oleh prosesor HH menggunakan Chipset MediaTek MT6753 Octa-Core 1.3 GHz Cortex-A53, landasan pacu Mali-T720MP3, dan sistem Android versi 5.1 Lollipop yang digunakan. Ponsel ini didukung oleh RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Dan yang terpenting, baterai ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4040 mAh. Sehingga kamu bisa menjalankan game Pokemon Go dengan lancar tanpa lag.

smartphone-android-main-pokemon-go-2

Asus Zenfone Max

Baru bulan lalu vendor Asus meluncurkan Asus Zenfone Max di pasar Indonesia, ponsel ini sangat nyaman untuk bermain game Pokemon Go karena dilengkapi dengan layar seluas 5,5 inci dengan teknologi IPS dan kualitas HD 720p. untuk performa mobile menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306. Sistem Android versi 5.1 Lollipop.

Untuk menjalankan game pokemon go membutuhkan ram yang besar, ponsel ini memiliki performa ram yang mumpuni sebesar 2GB dan memori internal yang digunakan sebesar 16GB. Ponsel ini memiliki baterai 5000mAh yang membuat ponsel ini tahan lama untuk bermain game Pokemon.

Lenovo Vibe P1 Turbo

Getaran Lenovo P1 Turbo tidak mau kalah dengan produk Asus Zenfone Max, karena ponsel ini juga sangat lancar memainkan game Pokemon Go. Pada ponsel ini disematkan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Ouad-Core Cortex-A53 1,5 GHz, sedangkan untuk dapur pacunya digunakan GPU Adreno 405.

Memainkan pokemon go melalui Lenovo Vibe P1 Turbo mampu menghasilkan gambar Pokemon yang berkualitas dan detail, karena ponsel ini didukung dengan layar seluas 5,5 inci, teknologi IPS dan kualitas gambar full HD 1080p. Ponsel ini juga menggunakan RAM 3GB dan memori internal 32GB, menjadikannya smartphone yang andal untuk bermain Pokemon GO. Untuk daya tahan, ponsel ini dibekali baterai 4040 mAh yang memuaskan pengguna saat bermain game.

Lihat juga: Melacak Ponsel Android yang Hilang

Huawei Ascend Mate7

Smartphone Android terbaik untuk bermain Pokemon Go adalah Huawei Ascend Mate7 ke-5. Pasalnya ponsel ini didukung dengan layar berukuran 6 inci dengan teknologi IPS dan gambar full HD 1080p. Selain itu, smartphone Huawei Ascend mate 7 menggunakan prosesor HiSilicon Kirin 925 Octa-Core 1,8 GHz Cortex-A15 dan dapur pacu Mali-T628 MP4, membuat ponsel ini semakin tangguh untuk memainkan Pokemon Go.

Smartphone Huawei Ascend sobat didukung dengan sistem operasi KitKat versi 4.4, dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal yang besar sebesar 64GB. Dan yang paling penting untuk kepuasan bermain game Pokemon Go adalah sektor baterai. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai 4100mAh.

Oppo R7 Plus

Smartphone Oppo R7 Plus memiliki performa yang tinggi, membuat pengguna nyaman untuk memainkan game Pokemon Go. Mulai dari layar berukuran 6 inci dengan teknologi IPS dan memiliki kualitas gambar full HD 1080p, menggunakan iOS Androi 5.1 (Lollipop). Dengan spesifikasi yang cukup tinggi mampu memanjakan penggunanya untuk memainkan game Pokemon GO.

Untuk menghindari lag saat bermain game pokemon go, smartphone Oppo R7 plus ini menggunakan prosesor chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Ouad-Core 1.5 GHz Cortex-A53 GPU Adreno 405. Untuk kapasitas RAM, ponsel ini memiliki 2 pilihan, ada yang menggunakan RAM 3GB/32GB. dan Ram 4GB / 64GB. Sangat mumpuni untuk memainkan game Pokemon Go bukan?

Lenovo Vibe P1m

Smartphone Lenovo Vibe P1M merupakan smartphone yang mumpuni untuk bermain game pokemon go, karena ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000mAh. Dan menggunakan chipset Mediatek MT6735P Quad-Core 1.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP2, menggunakan sistem Android versi 5.1 (Lollipop).

Tampilan gambarnya didukung layar 5 inci, cukup besar untuk memainkan Pokemon Go, menggunakan teknologi IPS dan memiliki kualitas HD 720p. Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sehingga ponsel Lenovo Vibe P1m mampu memainkan pokemon go.

Catatan Panas Infinix

Smartphone Infinix Hot Note merupakan kategori smartphone terbaik untuk bermain game pokemon go. Ponsel ini didukung layar 5 inci yang didukung teknologi Ips 5 inci, kualitas gambar 720 HD. RAM yang digunakan adalah RAM 2GB dan menggunakan memori internal 16GB.

Untuk mengatasi lag saat bermain Pokemon Go, Infinix Hot note didukung oleh prosesor MediaTek MT6592 Octa-Core 1.4 GHz Cortex-A7 Chipset dan GPU Mali-450. Sistem operasi Android yang digunakan adalah versi 4.4 (kitkat) dan untuk ketahanan daya menggunakan baterai 4000mAh.

8 smartphone di atas adalah smartphone terbaik untuk bermain pokemon go, jika pemain pokemon go sering merasa kesal karena sering terjadi lag saat bermain, selamat memilih 8 ponsel terbaik untuk bermain pokemon go.