Harga Smartphone Oppo Murah Di Bawah 2 Jutaan April 2022

Harga hp oppo murah dibawah 2 jutaan -Oppo, perusahaan asal China, memiliki teknologi dan inovasi untuk menciptakan produk baru secara terus menerus, hampir setiap produk Oppo disertai dengan teknologi terbaru yang tidak dimiliki vendor lain. Smartphone Android dari Oppo saat ini sedang mendapatkan animo yang besar dari para pecinta smartphone di Indonesia. Sehingga nama vendor Oppo kini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, padahal banyak calon pembeli yang belum mengetahui harga HP terbaru dari Oppo tersebut.

Kebanyakan Oppo dibandrol dengan harga yang cukup mahal, seperti Oppo R5 namun ada juga produk smartphone Oppo yang dibandrol dengan harga yang relatif murah untuk kalangan menengah ke bawah yaitu harga hp terbaru oposisi di bawah 2 juta.

Perusahaan besar Oppo terus merilis produk terbarunya dengan berbagai spesifikasi tinggi yang ditawarkannya harga hp oppo yang bervariasi dari 1 juta hingga 7 juta. Namun belum tentu calon pengguna mengetahui harga yang ditawarkan dari Smartphone Oppo tersebut. Dan kini kami dari situs HP terbaru Digitalponsel.com akan merangkum harga Smartphone Oppo sekitar 2 jutaan. Kisaran harga 2 jutaan ponsel merupakan ponsel yang banyak dicari oleh pengguna kelas menengah ke bawah dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Oppo neo 5


Untuk memulai pembahasan harga smartphone Oppo terbaru di bawah 2 jutaan, ada Smartphone Oppo Neo 5 yang dilengkapi dengan jaringan 4G LTE membuat kecepatan data roaming lebih cepat, dengan layar 4,5 inci. Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 180.000,- sampai dengan Rp. 2.000.000.-.

Smartphone ini diusung dengan memori internal berkapasitas 4GB, membuat penyimpanan data menjadi longgar, dibekali prosesor Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dengan CPU Quad Core 1,2 GHz. Performa prosesor yang lumayan ini juga diimbangi dengan RAM 1 GB. Smartphone ini masih menggunakan sistem operasi Android JellyBean v4.3 untuk melancarkan kinerja ponsel dengan baik, mengingat harganya yang cukup murah.

Sedangkan untuk sektor fotografi, Oppo Neo 5 dibekali kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Cukup untuk selfie, dan bisa digunakan untuk skype, video call.

Oppo Find 5 Mini

temukan mini
Untuk harga Oppo Find 5 Mini terbaru saat ini masih di kisaran Rp. 1.900.000.- menjadi Rp. 2.000.000,- sedangkan harga bekas berada pada kisaran Rp. 1.500.000,-, Ponsel ini terbilang murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi, ponsel ini dibekali dengan layar yang cukup lebar yaitu 4,7 inci.

Smartphone mini Oppo Find 5 ini mengusung memori internal yang sama dengan Oppo Neo 5 yaitu Ram 4GB dan 1GB, memori internal hingga 32GB. Bedanya dengan Oppo Neo adalah Oppo Find 5 Mini didukung oleh prosesor MediaTek MT6582 dengan CPU Quad Core 1.3 GHz membuat ponsel lebih ringan untuk menjalankan aplikasi, kualitas kamera juga lebih tinggi dari Neo 5 yaitu kamera utama dengan kapasitas 8 MP dan kamera depan 2 MP. gambar yang berkualitas dan detail.

Oppo joy 3

Info lebih lanjut harga Hp terbaru dari vendor Oppo yaitu Oppo Joy 3 dengan spesifikasi yang cukup tinggi, Hp Android ini diusung dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2 MP, untuk sektor fotografi sama dengan Oppo Neo 5 4,5 inci. Kapasitas memori internalnya adalah 4 GB dan jika masih kurang bisa menggunakan memori eksternal hingga kapasitas 32 GB.

Untuk performa, Oppo Joy 3 menggunakan Ram 1 GB, memungkinkan pengguna menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Prosesornya sama dengan Oppo Find 5 Mini yaitu prosesor MediaTek MT6582 dengan CPU Quad Core 1.3 GH. Ram dan prosesor dari Oppo Joy 3 cukup baik mengingat harga ponsel ini relatif murah yaitu Rp. 1.890.000,- dengan sistem android V.4.4 (KitKat)

Oppo Neo 3

smartphone oppo neo 3
Setelah Oppo Joy 3, kini Oppo Neo 3 juga termasuk daftar harga Hp terbaru dibawah 2 jutaan. Pasalnya Oppo Neo 3 kini dibanderol dengan harga Rp. 1. 400.000,- dengan spesifikasi yang cukup tinggi, untuk kinerjanya di dukung dengan hadirnya Ram yang cukup besar yaitu Ram 1GB dan memori internal 4 GB, membuat pengguna nyaman untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi penting dengan kapasitas yang kecil .

Jaringan tersebut didukung dengan teknologi 4G LTE terbaru, memanjakan pengguna untuk menjelajah data internet dengan cepat. Mata dan otak cukup tinggi mengingat harganya yang relatif murah, didukung oleh kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP, serta otaknya diisi dengan Chipset Mediate MT 6572 dan CPU Dual Core 1.3 GHZ, serta GPU Mali. 400MPI.

Baca juga: Daftar HP Infinix Di Bawah 2 Jutaan

Oppo Yoyo

Oppo Yoyo
Smartphone Oppo Yoyo ini dibandrol dengan harga Rp. 1.300.000,- dengan spesifikasi yang cukup tinggi, untuk performanya masih sama dengan smartphone Oppo lainnya dengan harga dibawah 2 jutaan, dilengkapi dengan RAM 1 GB, memori internal 4 GB untuk menyimpan file dan aplikasi yang cukup besar. Didukung oleh Chipshet MediaTek MT6582 dengan CPU Quad Core 1.3 GHz.

Untuk sektor fotografi diusung dengan kamera belakang beresolusi 5 MP dengan beberapa fitur, dan kamera depan 2 MP sehingga cukup untuk menggunakan foto selfie, Skype dan menggunakan video call. Spesifikasi tersebut terbilang cukup tinggi untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang relatif murah.

Oppo Joy Plus

kegembiraan plus
Smartphone Oppo joy Plus merupakan salah satu tipe ponsel low-end dari vendor Oppo. berbeda dengan Oppo Joy r 1001, dan Oppo Joy 3, Oppo Joy plus dibanderol dengan harga Rp. 1.300.000,- dengan spesifikasi yang cukup tinggi, untuk sektor kamera agak rendah dibandingkan dengan Hp Oppo lainnya yang berharga dibawah 2 jutaan, kamera belakang 3,15 MP dan untuk kamera depan menggunakan kamera jenis VGA.

Untuk performa, Oppo Joy Plus didukung dengan RAM 1 GB sehingga memanjakan penggunanya untuk mengoperasikan smartphone, memori internal yang diusung sebesar 4GB, kapasitas 4GB cukup untuk menyimpan file yang cukup besar mengingat harganya yang cukup murah.

Oppo Joy Plus ditenagai oleh prosesor Chipshet MediaTek MT6582 dengan CPU Quad Core 1.3 GHz, layar ponsel ini memiliki lebar 4 inci. Spesifikasi Oppo joy Plus juga cukup besar bukan? Harganya juga murah, tertarik dengan ponsel Oppo Joy Plus?

Oppo Neo

oposisi neo
Oppo Neo merupakan produk Oppo Neo pertama dan spesifikasi HP ini lebih unggul dari Oppo Joy, ukuran layar Oppo Neo 2 SIM 4,5 inci, sedangkan performa RAM dan ROM masih sama dengan Oppo Joy, Prosesor yang digunakan adalah Prosesor Chipshet MediaTek MT8312 dengan CPU Dual Core 1.3 GHz.

Untuk sensor fotografi, Oppo Neo lebih unggul dari Oppo Joy, Oppo Neo didukung oleh kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Kapasitas Oppo Neo cukup bagus bukan? Tapi Anda tidak bisa membelinya baru, Anda bisa memilikinya dengan membeli bekas. Pasalnya, perusahaan Oppo sudah menghentikan produksi Oppo Neo.

Itulah Rangkuman Harga Hp Terbaru Oppo Di Bawah 2 Jutaan yang telah dirangkum di situs Digitalponsel.com, tertarik dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan harga yang cukup murah? Silahkan anda bisa memilikinya..