Cara Mendapatkan Kode Voucher Shopee 2022 Terbaru

Ada banyak cara yang bisa dimanfaatkan pembeli online untuk mendapatkan diskon. Salah satunya dengan menggunakan kode voucher Shopee. Karena salah satu situs belanja online terpopuler di Indonesia, selain Tokopedia, yang satu ini sudah sering menjadi tujuan sebagian besar orang.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkos Kirim Jika Kode Voucher Shopee Sudah Expired

Kode voucher Shopee tentunya memiliki tanggal kadaluarsa tersendiri. Sayangnya, hal ini tidak disadari oleh sebagian besar pengguna sehingga mereka juga melewatkan waktu dan akhirnya tidak bisa menggunakannya. Anda masih bisa menerapkan cara di bawah ini:

cara mendapatkan kode voucher shopee indonesia

1. Klaim Voucher Toko Gratis Pengiriman

Perlu Anda ketahui bahwa di halaman beranda Shopee, tidak hanya menyediakan voucher gratis ongkos kirim tetapi juga Cashback & Voucher. Pengguna juga bisa melihat menu lain yang bertuliskan Free Ongkir Xtra. Klik pada penawaran dan silakan klaim kode voucher Shopee.

Jadi ada perbedaan antara voucher gratis ongkos kirim dan gratis ongkos kirim Xtra. Keduanya berbeda dalam hal siapa penyedia toko yang hanya berlaku untuk pasar tertentu. Bisa dibilang Anda harus mencari toko online terlebih dahulu sebelum membeli untuk mengklaimnya.

2. Memeriksa Klaim dan Hadiah Loyalitas Shopee

Halaman utama Shopee akan muncul jika akun Anda memiliki menu Loyalitas Shopee. Coba cek apakah ada bonus dan promo yang menampilkan kode voucher diskon khusus shopee. Hal ini dikarenakan banyak orang yang belum mengetahui keberadaan Shopee Loyalty yang cukup menarik.

Walaupun reward voucher Shopee Loyalty memang merupakan fitur baru, namun wajar jika masih banyak yang belum paham. Menu ini khusus untuk pengguna setia sehingga mereka juga berhak mendapatkan promo menarik ini dengan menyesuaikan level pembeli.

3. Beli Paket di Voucher Hemat Gratis Ongkos Kirim

Buat kamu yang belum tahu, voucher diskon shopee ini masih menjadi fitur baru di Shopee. Bedanya, pengguna harus membelinya terlebih dahulu sehingga tidak tersedia secara gratis seperti biasanya. Biasanya sesuatu seperti ini akan memberikan potongan yang lebih tinggi bagi pengguna.

Misal kamu mendapatkan promo 6 kode voucher shopee dengan free ongkir Rp 10.000. Anda masih diuntungkan jika harus membayar. Karena kebanyakan promo diskon ini berkisar antara Rp. 20.000. Jadi bila dikalikan akan berjumlah Rp. 120.000.

4. Dapatkan kode voucher shopee gratis dengan mengikuti Event Rutin Bulanan

Shopee merupakan salah satu situs e-commerce di Indonesia yang paling sering mengadakan event belanja online setiap bulannya. Mulai dari 1.1 sampai yang terakhir adalah 12.12. Acara tersebut tentunya diadakan untuk membuat hati para pelanggannya senang dan lebih setia dalam aktivitas berbelanjanya.

Biasanya di event-event seperti Shopee akan memberikan keringanan berupa kode voucher shopee gratis ongkos kirim dari jam-jam tertentu hingga batas waktu yang telah ditentukan. Semua toko online rata-rata menghilangkan biaya ini. Alhasil Anda bisa berbelanja tanpa harus menanggung biaya tersebut.

Cara Mendapatkan Cashback dengan Klaim Voucher Shopee

Sebenarnya banyak sekali kode promo yang tersedia dimana kamu bisa memanfaatkan layanan menarik ini untuk mendapatkan berbagai diskon. Salah satu fitur yang ditunggu-tunggu pengguna adalah cashback. Bisa dibilang Anda akan mendapatkan kembalian setelah melakukan pembelian.

Pembelian yang telah berhasil dilakukan akan memberikan uang kembali dalam bentuk koin Shopee. Anda dapat menggunakannya untuk berbelanja, membayar tagihan, token listrik, tiket kereta api, pesawat dan transaksi lainnya. Cara menggunakannya, pilih produk, lalu tukar poin dan bayar.

Perlu Anda ketahui bahwa cashback yang sudah diterima tidak dapat diuangkan secara tunai. Sama halnya jika pengguna ingin mengirimkannya ke akun masing-masing, hal ini juga tidak bisa dilakukan. Koin Shopee hanya digunakan 25% dari total barang.

Itu dia kode voucher shopee, selamat mencoba.