Cara Menggunakan Jenis dan Harga Bonus Kuota Tri Moviemax

Cara Menggunakan Bonus Kuota Tri Moviemax ? Nah kalimat ini sering terdengar dan diketik di pencarian google.com karena bingung cara menggunakannya. Padahal ada bonus kuota moviewmax Tri, tapi tidak bisa digunakan. Alias ​​tidak tahu caranya.

Moviemax merupakan salah satu layanan Video Streaming yang diberikan oleh Tri kepada para penggunanya serta Hooq dan VIU milik Telkomsel. Bedanya, Moviemax merupakan layanan yang disediakan oleh operator Tri dengan menggandeng KlikFilm “pihak ketiga” dan aplikasi MovieMax.

Biasanya, pengguna akan mendapatkan bonus kuota Moviemax saat membeli paket internet Tri. Bonus kuota bervariasi dari 1 hingga 3 GB. hanya saja tidak banyak pengguna yang tahu cara menggunakan kuota MovieMax Tri. Sehingga bonus kuota Tri dibiarkan tanpa terpakai sama sekali. Bahkan kuota ini bisa digunakan untuk nonton film Box Office langsung di smartphone kita, jadi cukup irit karena tidak perlu repot download film dan menghabiskan kuota. Atau harus ke bioskop untuk membayar tiket nonton film pilihan.

Baca juga: Cara Daftar Kuota Telkomsel Entertainment

Jenis Layanan Paket MovieMax Tri Kuota

Sebelum kita bahas lebih lanjut, tentunya Anda harus memiliki kuota Moviemax terlebih dahulu. Kuota ini bisa didapatkan dari bonus saat mendaftar paket internet. Jika habis, kamu juga bisa membeli kuota Moviemax dengan harga sebagai berikut:

Daftar Harga Kuota MovieMax Tri

Cara Menggunakan Bonus Kuota Tri Moviemax

Cara mengaktifkan kuota MovieMax terlebih dahulu dengan cara ini:

  • Masuk ke menu dial lalu tekan *247#
  • Kemudian akan ada konfirmasi lagi bahwa Anda setuju untuk membeli layanan MovieMax
  • Tipe 1 Ingin
  • Maka permintaan akan segera diproses
  • Kemudian unduh aplikasi MovieMax dan instal di Android
  • Setelah itu jalankan aplikasinya dan masuk ke Moviemax
  • Film Bioskop siap dinikmati dari smartphone Anda

Layanan Tri lainnya:

Begitulah cara penggunaan kuota MovieMax Tri, untuk mengetahui sisa kuota Movimax silahkan cek kuota di INFOFormat MOVIEMAXPACK kemudian kirimkan ke 234.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara penggunaan kuota MovieMax untuk operator Tri. Pakai kuota daripada tidak pakai lumayan lumayan bisa dipakai buat nonton film di smartphone. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.