Harga Lenovo K3 Note, K4 Note, dan K5 Note terbaru serta spesifikasi April 2022 [Baru & Bekas]

harga hp lenovo, Perkembangan tablet android dari lenovo bisa dibilang tidak secepat dan sebanyak perkembangan ponsel android. Meski begitu, vendor ini mampu mengimbangi kecepatan dari banyaknya ponsel Android yang bermunculan di pasaran. Spesifikasi vendor yang berasal dari negeri tirai bambu ini juga bisa dikatakan berkualitas tinggi dan dijual dengan harga yang bersahabat dengan pelanggan.

Baru-baru ini, Lenovo telah merilis tiga smartphone dengan nama Catatan Lenovo K3, Catatan K4 dan juga K5 Catatan dimana ketiganya memiliki keunikan masing-masing. Untuk masalah harga, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, harga ketiga smartphone ini akan cukup terjangkau. Maka bersiaplah untuk menggali lebih dalam spesifikasi dan harga dari ketiga produk andalan Lenovo tersebut. Review spesifikasi pertama ada pada seri paling awal yaitu Lenovo K3 Note.

Lenovo K3 Catatan

Sekilas Review Lenovo K3 Note

Setelah cukup sukses merilis produk bernama Lenovo K3 Lemon di negeri tirai bambu, Lenovo kembali merilis phablet yang cukup menarik yaitu Lenovo K3 Note yang digadang-gadang menjadi pesaing utama produk dari salah satu vendor negara yaitu Xiaomi Redmi Note. Produk K3 Note atau disebut juga Lenovo K3 Note K50-t5 ini resmi dirilis pada Maret tahun lalu dengan spesifikasi yang canggih dan tidak murahan meski harga produk ini menyasar kalangan menengah ke bawah yaitu di kisaran satu jutaan. Smartphone ini dibuat dengan layar dengan teknologi IPS, layar sentuh kapasitif, sehingga mampu membuat gambar dengan 16 juta warna dan taman lebih jernih.

Meski tidak dilindungi pelindung, namun teknologi smartphone ini sudah multitouch pada layarnya sehingga perlu berhati-hati saat menyimpan atau menggunakan perangkat smartphone ini. Smartphone Lenovo K3 Note didukung jaringan data EDGE dan GPRS untuk membantu pengguna mengakses internet di area yang tidak terjangkau sinyal 3G dan 4G.

Beberapa fitur konektivitas juga dimiliki oleh smartphone ini, antara lain Bluetooth, GPS, Wi-Fi dan USB. Perangkat smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur dual sim sehingga dapat mendukung jaringan 2G GSM. Dengan fitur dual sim ini, pengguna dapat lebih mudah berkomunikasi dengan kerabat dan rekan kerja karena dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel.

Baca lebih lanjut seri Lenovo :

Tidak hanya itu, keunggulan dari smartphone ini adalah pada kameranya karena memiliki kamera utama sebesar 13 Megapiksel dan dapat mengambil gambar hingga resolusi 4128 x 3096 piksel dan juga didukung oleh beberapa fitur seperti Geo-Tagging, Dual flash, fokus sentuh, HDR, panorama, dan sebagainya. juga deteksi wajah. Dengan harga sekitar satu, Anda sudah bisa memiliki beberapa keunggulan pada smartphone Lenovo K3 Note ini, termasuk dapur pacunya karena sudah dibekali dengan Android Lollipop versi 5.0. selain itu ada chipset Mediatek MT6752 dan prosesor Octa Core. Semua fitur tersebut bisa Anda dapatkan dengan budget sekitar EUR 130 atau jika dikonversikan menjadi sekitar Rp. 1.800.000 harga ponsel ini.

Lihat spesifikasi lengkapnya di bawah ini:

Lenovo K4 Catatan

Sekilas Review Lenovo K4 Note

Jika memiliki budget lebih, maka Anda bisa membeli smartphone Lenovo K4 Note yang harganya sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan Lenovo K3 Note karena smartphone ini memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih canggih. Di sektor hardware misalnya. Lenovo K4 Note telah dilengkapi dengan prosesor Octa core 64 bit dan juga clockspeed 1.3 GHz Mediatek Mt6753. Tak hanya itu, agar bisa bersaing dengan vendor lain, smartphone ini juga telah dibekali dengan RAM 3GB sehingga multitasking bisa berjalan dengan sangat lancar. Selain itu, smartphone ini juga memiliki media penyimpanan yang cukup besar, yakni penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB.

Cukup banyak perubahan desain pada smartphone Lenovo K4 Note jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Lenovo K3 Note. Salah satunya adalah bentuk dan material bodi, smartphone ini dibuat dengan bingkai metalik dan juga polikarbonat yang terletak di sisi belakang. Dimensinya pun membuatnya sedikit lebih mewah jika dibandingkan dengan K3 Note, yakni 153,6 x 76,5 x 9,2 mm.

Dengan mengusung baterai non-removable, smartphone ini memiliki bobot sekitar 158 gram. Di bagian layar, Lenovo K4 Note memiliki ukuran yang cukup besar. Dengan diagonal 5,5 inci dan resolusi 1920 x 1080 piksel, smartphone ini siap menghadirkan gambar realistis. Selain itu, layarnya dilindungi Corning Gorilla Glass 3 sehingga tidak mudah tergores dan berubah bentuk.

Fitur kamera pada Lenovo K4 Note tidak akan kalah dengan smartphone mid-range dari vendor lain, meskipun fiturnya tidak jauh berbeda dengan versi K3 Note. Pada kamera belakang terdapat lensa 13 megapiksel dengan autofocus plus phase detection, dual led flash dan HDR sehingga gambar yang diambil menjadi lebih jernih.

Sedangkan untuk kamera sekunder di bagian depan, terdapat lensa 5 megapiksel yang sangat cocok untuk video call dan selfie. Untuk saat ini, smartphone Lenovo K4 Note telah diluncurkan di India dengan banderol harga Rs 11.999 atau setara dengan Rp 2,5 juta.

Lihat spesifikasi dan harga lengkapnya di bawah ini:

Jika Lenovo K4 Note memiliki keunggulan pada sistem audio yang canggih dan juga sensor fingertouch, maka seri terbaru Lenovo yaitu Lenovo K5 Note memiliki keunggulan pada bodi dan kamera yang tidak dimiliki oleh versi Note 4. Bodi Lenovo K5 Note terbuat dari logam yang elegan. Sedangkan pada kamera, smartphone ini memiliki lensa 8 megaixel di bagian depan yang tidak dimiliki oleh Lenovo K4 Note.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali dapur pacu yang memiliki prosesor lebih baik dan lebih cepat dari pendahulunya. Prosesor merek Mediatek Helio 10 yang digadang-gadang menjadi prosesor terbaik tahun ini dipasang di Lenovo K4 Note. Dengan harga yang hampir sama dengan versi K4 Note, smartphone ini telah dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang canggih. Hal ini diputuskan oleh vendor Lenovo karena tidak mau kalah bersaing dengan puluhan vendor smartphone ternama, khususnya Xiaomi yang berada di negara yang sama dengan Lenovo sendiri.

Lenovo K5 Catatan

Review Singkat Spesifikasi Lenovo K5 Note,

Fitur dan spesifikasi yang terdapat pada Lenovo K5 Note tidak bisa dipandang sebelah mata meski harga jualnya hanya berkisar 2 jutaan. Smartphone ini menawarkan banyak fitur seperti Dolby Atmos dan juga Hi-Fi Audio pada sistem audionya. Juga dipasang speaker dengan daya 1,5 Watt di sana sehingga smartphone ini sangat cocok untuk pecinta musik.

Bagi pecinta film, smartphone ini dilengkapi dengan layar 5,5 inci dan resolusi yang sangat tinggi sehingga Anda akan lebih puas menonton film favorit Anda. Dengan fitur-fitur yang dihadirkan, bisa dikatakan K5 Note memang merupakan perangkat media yang fokus pada hiburan. Dengan harga rilis USD$167 atau sekitar 2,3 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang smartphone super canggih ini dan menikmati fitur-fitur canggihnya.

Lihat spesifikasi lengkapnya di bawah ini:

Demikian sekilas informasi harga lenovo k3 note, k4 note, dan k5 note yang merupakan rangkaian dari Seri Lenovo K Note dari yang ke 3 sampai keluaran terakhir yaitu note K5 ini. Mungkin informasi tersebut bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum memilih ponsel yang cocok untuk Anda. Terkadang setiap pengguna alias pengguna memilih perangkatnya menggunakan beberapa pertimbangan. Sehingga situs review website, spesifikasi dan harga hp terbaru – digitalponsel.com mengulas perangkat yang baru saja rilis dan banyak yang mengincarnya.

Bagi anda yang ingin bekerjasama dengan digitalponsel.com dalam memasarkan handphone atau aksesoris handphone resmi (all type) dengan konsep bagi hasil silahkan hubungi kami di halaman kontak kami. ️