Trik Cara Menulis Pesan Whatsapp Bold Italic Mudah

Sudah tahu cara menulis pesan WhatsApp dengan huruf miring tebal dan gaya penulisan lainnya? Jika belum, maka anda yang sedang mencari cara penulisannya bisa membaca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan informasi yang anda cari. Caranya cukup sederhana dan mudah diingat.

WhatsApp yang kini semakin banyak penggunanya dan sebagian besar pengguna BBM berpindah ke WhatsAppa karena aplikasinya yang ringan dan bebas iklan. Aplikasi Android sederhana dan mudah digunakan, bukan berarti tidak ada trik atau hal tersembunyi untuk dilakukan. Contohnya pada pembahasan di artikel ini tentang cara menulis miring di WA. Tidak semua orang tahu tentang ini.

Dalam trik ini, tidak ada pengaturan khusus yang tersedia di wa, tetapi Anda harus menuliskannya secara manual. Mungkin jika anda merasa kesulitan untuk menggunakan aplikasi tambahan kali ini tidak perlu menggunakan alat apapun, cukup dengan menggunakan karakter tertentu saja akan menghasilkan gaya penulisan yang keren di wa. Lebih mudah kalau coba di WA versi PC desktop yang dijalankan lewat browser, tapi baca dulu Cara Melihat Kode QR Bilah WhatsApp jika anda ingin login di pc.

Yah apa saja gaya menulis whatsapp apa yang bisa kita coba agar hasilnya lebih keren saat mengirimkannya ke kontak WA lawan? Di bawah ini adalah jenis dan cara menulis gaya WhatsApp kustom:

Cara Menulis Pesan Whatsapp dengan Huruf Miring Tebal

Cara Membuat Tulisan WA Miring (Italic)

Buatlah gaya penulisan dengan gaya “Italic” dengan cara menambahkan karakter under score (_) pada awalan dan akhiran dari kata yang akan kita ketik di wa, contoh : _Tulisan miring pada whatsapp_ maka bisa dilihat hasilnya akan dicetak miring .

Cara Menulis WA Dicoret (Dicoret)

Nah selanjutnya kita bisa lanjut ke gaya penulisan yang keren, buat tulisan yang dicoret “middle strikethrough”, untuk bisa menulis dengan gaya coret tengah di whatsapp, tinggal tambahkan karakter “~” di awal dan akhir kata untuk dicoret, contoh: ~ini tulisan corat-coret~

Gaya penulisan WA tebal

Trik menulis di wa dengan gaya tulisan bold atau bold ini sebenarnya sangat mudah, memang tidak ada fitur khusus atau opsi setting yang bisa kita atur sedemikian rupa di aplikasi yang ada di opsi Whatsapp dan untuk bisa menulis dengan tulisan “TEBAL” Caranya adalah dengan menambahkan karakter bintang

pada awalan dan akhiran misalnya: *Ini adalah teks tebal* maka hasilnya akan menjadi tebal.

Cara menulis miring dan tebal (Bold & Italic)

Sedangkan kombinasi kedua gaya ini adalah bold atau bold dan italic, langkahnya mudah, cukup tambahkan karakter (_*) pada awalan dan akhiran kalimat yang akan diposting atau chat, sehingga hasil tulisan “Italic and bold” pada wa sudah selesai, lihat gambar dibawah ini. Dengan gaya penulisan _*Tulis tebal miring di whatsapp*_

Buat Coretan Tebal dan Miring (Dicoret, Tebal & Miring) [tanpa kutip] Gaya penulisan selanjutnya adalah cara menulis di whatsapp dengan gaya gabungan 3 gaya dari coret, bold, italic sehingga ketiganya menjadi satu tulisan. Cara mudahnya adalah dengan menambahkan karakter “_~*”

ditulis dengan awalan dan akhiran kata, misalnya _~*Ini contoh dengan*~_ maka hasilnya akan dicoret dengan huruf tebal dan miring. Demikian informasi tentang cara menulis gaya italic, bold dan strikethrough di WhatsApp dengan mudah. Bisa latihan langsung di WA lawan kontak untuk pamer baik pribadi maupun di grup WA juga, haha. Jadi kalau ada grup WA yang mau keluar tanpa ketahuan bisa baca ini:Cara keluar dari grup WhatsApp tanpa diketahui

. Semoga bermanfaat.